mailonpix.com
Custom Search
Dictionary [...]
Daisypath Anniversary tickers

20 Agustus 2009

merk lama yang bertahan

Susah-susah gampang rupanya untuk mencari sebuah mesin cuci yang layak menurut kemampuan dan kekuatan. Saya sudah putar-putar sana-sini mencari kesana-kemari dan tanya ini-itu supaya tidak salah pilih dalam menentukan sebuah mesin cuci yang baik. Setelah info yang terkumpul saya rasa sudah cukup akhirnya saya membeli mesin cuci dua tabung semi otomatis merek DAIICHI dengan type DW-849 KCYDengan kapasitas cuci 8 kg harga yang terpaut sedikit lebih murah dibandingkan SANYO dengan kapasitas sama.

Kata orang-orang, tetangga, penjual, dan teman yang juga tukang servis, DAIICHI ini lebih awet dibanding yang lainnya. Setelah saya cek lebih lanjut setelah barang datang, saya agak sedikit kecewa dengan finishing dari produk tersebut, agak kasar dan terkesan asal jadi.

Tapi untuk daya tahan sampai sekarang masih oke, dan suaranya juga tidak berisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar