mailonpix.com
Custom Search
Dictionary [...]
Daisypath Anniversary tickers

20 Agustus 2009

atm bni bikin deg degan

Seperti biasa saya selalu melakukan pembayaran cicilan KTA dari STANDARD
CHARTERED bank melalui fasilitas transfer antara bank dari atm melalui kartu atm dari BANK BNI.

Namun pada hari kamis tanggal 14 agustus 2008, saya mengalami masalah dengan fasilitas tersebut. Seperti biasa, atm menanyakan konfirmasi dan saya tekan ya, dan kemudian diproses seperti biasa, namun agak lama. Kemudian atm menanyakan perpanjangan waktu, waduh saya kaget, kenapa ini.

Dan ketika saya cek saldo, uang saya terdebet, sementara saya tidak menerima struk bukti transfer. Langsung saya tanyakan ke customer service BANK BNI dan saya disuruh membuat surat komplain, dan dijanjikan paling cepat sepuluh hari kerja dan paling lam 40 hari kerja, uang akan dikembalikan bila memang belum sampai ke tujuan bank penerima.

Selama menunggu pihak bank, saya ditagih oleh debt collector dan dikenakan denda keterlambatan yang harus saya bayar. Saya harus menanggung denda yang begitu besar karena kesalahan system. Pada hari sabtu 6 september 2008, ketika saya ngecheck saldo, saldo saya bertambah sejumlah uang yang terdebet di mesin atm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar