mailonpix.com
Custom Search
Dictionary [...]
Daisypath Anniversary tickers

20 Agustus 2009

kenyaman yang terusik


Seperti biasa kalau ingin membeli barang yang harganya lumayan mahal, saya selalu browse baik di internet maupun turun langsung ke pasar, untuk mendapatkan merk dan harga yang lumayan bagus. Kali ini barang yang akan dibeli adalah kulkas.

Setelah lihat kanan-kiri tanya ini-itu akhirnya saya dan istri memutuskan untuk membeli kulkas dengan merk SHARP lemon dengan type SJ-K190TZS ketika barang diantar kerumah, saya langsung chek dan keadaan oke. Setelah beberapa hari baru tersadar, rupanya kulkas tersebut tidak punya pipa pembuangan air yang berguna bila kita mencairkan es, sehingga saya harus membuang air dari wadah dengan hati-hati, karena bila goyang sedikit air pasti
akan tumpah.

Selain itu setelah saya perhatikan akhir-akhir ini, pintu kulkas tersebut agak miring, padahal saya tidak pernah membebani dengan penuh, karena saya dan istri kurang begitu suka minum air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar